Alumni

DATA LULUSAN PROGRAM STUDI MAGISTER PENDIDIKAN FISIKA FKIP UNIVERSITAS LAMPUNG

 

Berikut merupakan daftar lulusan Program Studi Magister Pendidikan Fisika FKIP Universitas Lampung dari Tahun 2016 s.d 2021.

 

Data Lulusan Tahun Ajaran 2016/2017

No. No. Ijazah NPM Nama Tgl. Lulus Masa Studi IPK Toefel Judul Tesis
1 01211/38.3.S2/2016 1423022005 Emilia Constanti Nova 03-08-2016 1,9 3,76 457 Pengembangan Perangkat Instrumen Performance Assessment Pada Pembelajaran Fisika Melalui Scientific Approach Dengan Model Project Based Learning
2 01214/38.3.S2/2016 1423022003 Budi Susanto 16-08-2016 1,9 3,86 450 Pengembangan Multimedia Interaktif Pemanasan Global dengan Pendekatan Saintifik untuk Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI
3 01215/38.3.S2/2016 1423022015 Taufik Nurrohman 16-08-2016 1,9 3,82 473 Pengembangan Model Pembelajaran Konseptual Saintifik Berbasis Representasi Jamak untuk Peningkatan Penguasaan Konsep Fisika dan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas X SMAN 1 Kalirejo
4 01217/38.3.S2/2016 1423022008 Lika Mariya 22-08-2016 1,9 3,71 450 Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Learning Cycle 7-E Materi Pemanasan Global untuk Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
5 01230/38.3.S2/2017 1423022029 Eko Hari Tiarto 27-10-2016 2,1 3,89 480 Pengembangan Kit Fluida Statis Beserta LKS untuk Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa
6 01267/38.3.S2/2017 1423022009 Mohd. Najamuddin 08-12-2016 2,33 3,77 453 Pengembangan Multimedia Interaktif Dengan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Konsep Fisika Listrik Dinamis
7 01308/38.3.S2/2017 1423022019 Yuliana 27-01-2017 2,42 3,63 460 Pengembangan LKS Berbasis Inkuiri dengan Pendekatan Keterampilan Proses pada Materi Hukum Newton
8 01332/38.3.S2/2017 1423022032 Merta Dhewa Kusuma 06-03-2017 2,58 3,72 453 Pengembangan Perangkat Instrumen asesmen Higher Order Thinking Skill (HOTS) Dalam Pembelajaran Fisika Siswa SMA Pada Materi Fluida Statis
9 01333/38.3.S2/2017 1423022034 Ratri Sekar Pertiwi 13-03-2017 2,58 3,77 460 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Dengan Pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics) Untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Fluida Statis

 

Data Lulusan Tahun Ajaran 2017/2018

No. No. Ijazah NPM Nama Tgl. Lulus Masa Studi IPK Toefel Judul Tesis
1 01390/38.3.S2/2017 1423022006 Fera Novrizawati 03-04-2017 2,67 3,74 460 Pengembangan Model Pembelajaran TRAPI untuk Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Pokok Pemanasan Global
2 01424/38.3.S2/2017 1423022011 R Surya Damayanti 20-07-2017 2,92 3,72 453 Pengembangan Perangkat Instrumen Authentic Assesment Untuk Keterampilan Berpikir Kritis pada Pemanasan Global dengan Pendekatan Saintifik
3 01431/38.3.S2/2017 1423022010 Payudi 27-07-2017 2,92 3,8 450 Pengembangan LKS Berbantuan Multimedia Interaktif Materi Efek Fotolistrik untuk Membangun Keterampilan Proses Sains
4 01432/38.3.S2/2017 1423022027 Dian Purnamawati 27-07-2017 2,92 3,79 453 Pengembangan LKS Materi Suhu dan Kalor dengan Model Inkuiri untuk Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMK
5 01482/38.3.S2/2017 1423022025 Arina Khusnayain 09-09-2017 3,08 3,81 457 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Argument Driven Inquiry (ADI) untuk Menumbuhkan Keterampilan Argumentasi Ilmiah Siswa
6 01534/38.3.S2/2018 1523022008 Novinta Nurulsari 13-11-2017 2,25 3,98 490 Pengembangan strategi soft scaffolding dalam pembelajaran kooperatif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada pembelajaran fisika SMA
7 01541/38.3.S2/2018 1523022006 Saiful Imam Ali Nurdin 28-11-2017 2,25 3,89 583 Pengembangan Performance Assessment Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Mengukur Keterampilan Argumentasi Siswa
8 01540/38.3.S2/2018 1523022004 Tuti Widyawati 28-11-2017 2,25 3,85 457 Pengembangan LKS Bermuatan Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi pada Materi Fluida Statis
9 01501/38.3.S2/2018 1423022013 Supardi 12-09-2017 3,08 3,8 450 Pengembangan LKS Materi Fluida Statis Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Pembelajaran Model Inquiri Terbimbing di SMA Al-kautsar
10 01558/38.3.S2/2018 1423022028 Eka Puspita Dewi 05-12-2017 3,33 3,44 457 Pengembangan Modul Dengan Model Inkuiri Untuk Menumbuhkan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Kalor SMA Kelas X
11 01570/38.3.S2/2018 1523022002 Asih Sulistia Ningrum 21-12-2017 2,33 3,68 580 Pengembangan Model Asesmen Formatif Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Menumbuhkan Self-Regulation Siswa SMA
12 01571/38.3.S2/2018 1523022009 Yuda Setamahendra 21-12-2017 2,33 3,55 620 Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Fisika SMA Pada Materi Suhu dan Kalor dengan Model Pembelajaran Discovery Berbasis Pendekatan Metakognitif
13 01597/38.3.S2/2018 1523022011 Astri Mela Agustin 22-01-2018 2,42 3,79 627 Pengembangan Modul Fluida Statis Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Siswa
14 01607/38.3.S2/2018 1423022001 Abdul Malik 12-01-2018 3,42 3,67 453 Pengembangan Instrumen Asesmen Higher Order Thinking Skills Fisika SMA Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing
15 01620/38.3.S2/2018 1423022004 Eka Yuli Sari Asmawati 19-03-2018 3,58 3,79 453 Pengembangan Instrumen Asesmen Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran Fisika SMA dengan Model Creative Problem Solving
16 01623/38.3.S2/2018 1423022031 Hamatun 23-03-2018 3,58 3,73 453 Pengembangan LKS Berbasis Problem Based Learning untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Usaha dan Energi
17 01634/38.3.S2/2018 1423022030 Fharia Fhadhila 19-03-2018 3,58 3,65 450 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Materi Suhu dan Kalor Berbasis Keterampilan Proses Sains
18 01644/38.3.S2/2018 1623022016 Agnes Amila Wigati 07-05-2018 1,75 3,86 450 Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Etnosains untuk Menumbuhkan Pemahaman Konsep dan Sikap Ilmiah Siswa
19 01646/38.3.S2/2018 1423022020 Zulimah 19-05-2018 3,75 3,7 450 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Praktikum Virtual Laboratory Pada Materi Listrik Dinamis Berbasis Keterampilan Proses dan Sikap Ilmiah Siswa

 

Data Lulusan Tahun Akademik 2018/2019

No. No. Ijazah NPM Nama Tgl. Lulus Masa Studi IPK Toefel Judul Tesis
1 01662/38.3.S2/2018 1423022036 Rudi Aswadi 25-05-2018 3,75 3,83 553 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan  Kemampuan Metakognisi Siswa pada Materi Gerak Harmonik Sederhana
2 01673/38.3.S2/2018 1623022001 Febriana Andita Pradana 03-07-2018 1,92 3,83 450 Pengembangan Buku Sekolah Elektronik Interaktif Menggunakan LCDS Materi Fenomena Kuantum untuk Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa
3 01674/38.3.S2/2018 1423022033 Nurul Khabibah 06-07-2018 3,92 3,52 457 Pengembangan LKS Berbasis Inkuiri untuk Menumbuhkan Keterampilan Generik Sains Siswa
4 01675/38.3.S2/2018 1623022005 Luthfia Puspa Pradina 07-07-2018 1,92 3,69 460 Pengembangan Buku Elektronik Interaktif Inti Atom Berbasis LCDS untuk Menumbuhkan Self Efficacy dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
5 01676/38.3.S2/2018 1623022017 Denti Septi Aria Sandy 07-07-2018 1,92 3,76 405 Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) pada Materi Listrik Dinamis berbasis Multiple Representasi untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi dan Pemecahan Masalah Siswa SMA
6 01683/38.3.S2/2018 1523022012 Muhammad Iwan 13-07-2018 2,92 3,71 455 Pengembangan Alat Peraga Materi Fluida Statis Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Siswa
7 01684/38.3.S2/2018 1423022018 Wayan Suwatra 16-07-2018 3,92 3,62 460 Pengembangan Bahan Ajar Elektronik Pemanasan Global untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA
8 01686/38.3.S2/2018 1623022012 Yani Suryani 23-07-2018 1,92 3,9 450 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Kemagnetan Berbasis Representasi Multipel Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep
Dan Kemampuan Pemecahan Masalah

9 01689/38.3.S2/2018 1623022009 Desih Ambarwati 26-07-2018 1,92 3,83 455 Pengembangan Buku Elektronik Interaktif Radiasi Elektromagnetik Berbasis LCDS untuk Belajar Mandiri dan Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
10 01694/38.3.S2/2018 1423022021 Heri Nurdin 08-08-2018 4 3,74 460 Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa(LKS) Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Kalor
11 01699/38.3.S2/2018  1523022010 F. Bayu Nirwana 06-06-2018 2,83 3,74 455 Pengembangan Strategi Pembelajaran Berbasis Inkuiri Untuk Membangun Keterampilan Argumentasi Siswa
12 01720/38.3.S2/2018 1623022007 Ria Herpiana 13-10-2018 2,17 3,71 457 Pengembangan Perangkat Instrumen untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif dalam Assessment for Learning Fisika Siswa SMA
13 01721/38.3.S2/2018 1623022010 Beli Riyadi 13-10-2018 2,17 3,76 425 Pengembangan E-LKPD dengan Kvisoft Flipbook Maker Berbasis Guided Inquiry pada Materi Fluida Statis untuk Menumbuhkan High Order Thingking Skills
14 01740/38.3.S2/2019  1623022004 Helda Yanti 24-10-2018 2,17 3,76 455 Pengembangan LKS Listrik Statis Berbasis Multirepresentasi untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi dan Pemecahan Masalah Siawa
15 01743/38.3.S2/2019  1423022014 Susi Harnani 31-10-2018 4,17 3,66 457 Pengembangan LKPD Pemanasan Global Bervisi SETS untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis.
16 01751/38.3.S2/2019 1623022002 Rizki Nanda Fardani 26-11-2018 2,25 3,9 500 Pengembangan E-Book Berbasis Lcds Pada Materi Fluida Statis SMA/MA untuk Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
17 01752/38.3.S2/2019  1623022013 Dita Haryaningtias 26-11-2018 2,25 3,76 457 Pengembangan  Buku Elektronik  Interaktif  Teori Relativitas Berbasis LCDS Untuk Belajar Mandiri  Dan Menumbuhkan Kemampuan Berpikir  Kritis

18 01747/38.3.S2/2019  1423022012 Siti Indasyah 15-11-2018 4,25 3,66 450 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Materi Elastisitas dan Hukum Hooke Berbasis Inkuiri Terbimbing
19 01808/26.3.S2/2019 1523022001 Nurul Ulil Amri 13-02-2019 3,5 3,5 440 Pengembangan LKS Berbasis POE dalam Pembelajaran Fisika pada Materi Pemantulan dan Pembiasan Cahaya
20 01810/26.3.S2/2019 1623022008 Intan Novitasari Sianturi 14-02-2019 2,5 3,83 457 Efek Scaffolding Menggunakan  Lembar Kerja Siswa Berbasis Representasi Jamak untuk Mereduksi Miskonsepsi dan Beban Kognitif Siswa SMA Materi Teori Kinetik Gas
21 01813/26.3.S2/2019 1623022015 Andika Prasetya 31-12-2018 2,33 3,81 443 Pengembangan Instrumen Assessment for Learning Model Politomus Respons untuk Melatih Higher Order Thinking Skills (Hots) Siswa dalam Pembelajaran Fisika
22 01843/26.3.S2/2019 1623022006 Andrian Primanda 18-04-2019 2,67 3,62 430 Pengembangan Lembar Kerja Siswa dengan Model Learning Cycle 7e pada Materi Hukum Newton untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah
23 01860/26.3.S2/2019 1623022003 Agus Setiawan 29-05-2019 2,75 3,76 433 Pengembangan Ongoing Assessment Multytype Soal Fisika untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kritis dan Pengetahuan Konseptual Siswa
24 01863/26.3.S2/2019 1723022012 Widayanti 14-06-2019 1,83 3,73 457 Pengembangan E-book Interactive Berbasis STEM Berorientasi Kemampuan Abad 21 Untuk Meningkatkan Scientific Communication Skills Dan Pemahaman Konsep Pada Materi Fisika

 

Daftar Lulusan Tahun Akademik 2019/2020

No. No. Ijazah NPM Nama Tgl. Lulus Masa Studi IPK Toefel Judul Tesis
1 01869/26.3.S2/2019 1623022021 Sunaryo Romli 09-05-2019 2,75 3,67 433 Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Open Ended Untuk Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa
2 01889/26.3.S2/2019 1423022007 Handono Suwarno 27-06-2019 4,83 3,77 460 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Siklus Belajar 5E pada Materi Gerak Harmonik Sederhana untuk SMK Program Teknologi dan Rekayasa
3 01890/26.3.S2/2019 1423022017 Vira Murti Adhi 27-06-2019 4,83 3,61 453 Pengembangan Media Pembelajaran  Global Warming Berbasis Smartphone Android Dengan Pendekatan  Saintifik

4 01896/26.3.S2/2019 1423022022 Agus Riawan 28-06-2019 4,83 3,86 460 Pengembangan Lks Menggunakan Inquiry-Based Learning (Ibl) Berbantuan Keterampilan Dasar Matematika Untuk Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Kritis
5 01897/26.3.S2/2019 1423022024 Andri Febriyanto 28-06-2019 4,83 3,78 467 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Materi Dinamika Rotasi Dengan Model Inkuiri Berbasis Kecerdasan Majemuk
6 01909/26.3.S2/2019 1523022007 Luthfi Riadina 22-07-2019 3,92 3,52 440 Pengembangan Instrumen Performance Assessment Berbasis Project Based Learning Dalam Meningkatkan Self Regulation Peserta Didik
7 01924/26.3.S2/2019 1723022005 Ayu Noviana 09-08-2019 2 3,8 453 Pengembangan Perangkat Penilaian Keterampilan Kolaborasi dan Komunikasi Berbasis Project Based Learning
8 01942/26.3.S2/2019 1723022002 Purwanti Budi Utami 09-08-2019 2 3,8 453 Pengembangan e-Learning Berbasis Problem Based Learning Sebagai Komplemen Pembelajaran Alat Optik Untuk Menumbuhkan Higher Order Thinking Skills (HOTS) Siswa
9 01943/26.3.S2/2019 1523022013 Imas Setiana Esti Galih 10-08-2019 4 3,57 450 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Analogi Konten dalam Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA
10 01994/26.3.S2/2020 1623022022 Levi Prihata 20-12-2019 3,33 3,83 453 Pengembangan Buku Elektronik Interaktif Pada Materi Sumber Daya Energi untuk Belajar Mandiri dan Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
11 02004/26.3.S2/2020 1723022008 Claudia Citra 23-01-2020 2,42 3,71 453 Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Multiple Representations pada Materi Kelistrikan untuk Meningkatkan Self-Efficacy dan Kemampuan Pemecahan Masalah
12 02006/26.3.S2/2020 1823022006 Endah Normayanti 23-01-2020 1,42 3,9 460 Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik dengan Pendekatan Flipped Classroom Terintegrasi STEM pada Materi Difraksi Cahaya untuk Meningkatkan Keterampilan Kolaborasi dan Komunikasi
13 02029/26.3.S2/2020 1823022001 Zulmaidah 13/04/2020 1,65 3,83 450 PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN KELISTRIKAN SISWA SMA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
14 02030/26.3.S2/2020 1823022012 Hesti Herliantari 02/03/2020 1,53 3,8 480 PENGEMBANGAN MULTIMEDIA FLIP MODULE BERBASIS 3D PAGEFLIP PROFESSIONAL DENGAN PENDEKATAN FLIPPED CLASSROOM TERINTEGRASI STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATERI DISPERSI CAHAYA
15 02034/26.3.S2/2020 1623022024 Hendri Prasetyo 12/08/2019 2,95 3,62 517 PENGEMBANGAN SISTEM ASSESMENT FOR LEARNING BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BELAJAR SECARA MANDIRI

 

Data Lulusan Tahun Ajaran 2020/2021

No. No. Ijazah NPM Nama Tgl. Lulus Masa Studi IPK Toefel Judul Tesis
1 02079/26.3.S2/2020 1523022003 Feryco Candra 29/06/2020 4,83 3,41 455 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Dengan Learning Cycle 5e Gerak Lurus Untuk Meningkatkan Hasil Dan Membangkitkan Minat Belajar
2 02080/26.3.S2/2020 1523022005 Erlida Amnie 29/06/2020 4,83 3,67 473 Pengembangan Asesmen Kemampuan Problem Solving Dalam Meningkatkan Keterampilan Literasi Digital Siswa
3 02101/26.3.S2/2020 1723022011 Trimo Saputro 30/07/2020 2,91 3,56 460 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Inkuiri Terbimbing Materi Fluida Statis Untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kemampuan Komunikasi Siswa Sma
4 02105/26.3.S2/2020 1823022002 Reni Dwi Puspitasari 10/08/2020 1,98 3,56 450 Pengembangan E-Modul Dengan Pendekatan Flipped Classroom Terintegrasi Stem Pada Materi Optik Fisis Untuk Meningkatkan Keterampilan Bepikir Kritis
5 02106/26.3.S2/2020 1823022003 Agitha Pricilia 10/08/2020 1,98 3,68 455 E-Modul Interaktif Dengan Pendekatan Flipped Classroom Terintegrasi Stem Pad Materi Optik Geometri Untuk Meningkatkan Problem Solving Skills Siswa Sma
6 02059/26.3.S2/2020 1823022004 Diana Asmayanti 20/04/2020 1,67 3,85 457 Pengembangan E-Lkpd Dengan Pendekatan Flipped Classroom Terintegrasi Stem Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Optik Geometri
7 02061/26.3.S2/2020 1823022009 Novi Haryanti 24/04/2020 1,68 3,8 453 Pengembangan On Going Assesment Pada Model Argument Driven Inquiry (Adi) Dalam Meningkatkan Keterampilan Argumentasi, Berpikir Kritis, Dan Kreatif Siswa Ditinjau Dari Perbedaan Kemampuan Akademik Dan Tipe Kepribadian
8 02090/26.3.S2/2020 1823022010 Haditya Aprita Lora 08/07/2020 1,88 3,76 495 Pengembangan On Going Assessment Pada Model Argument Driven Inquiry (Adi) Untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi, Berpikir Kritis, Kreatif Siswa
9 02097/26.3.S2/2020 1823022011 Wulantri 17/07/2020 1,91 3,59 465 Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Inkuiri Kreatif Berorientasi Hots Pada Materi Listrik Statis Untuk Meningkatkan Self Efficacy Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika
10 02087/26.3.S2/2020 1823022014 Diah Eka Pratiwi 03/07/2020 1,87 3,73 465 Pengembangan Model Computer Based Test-Higher Order Thinking Skill (Cbt-Hots) Pada Materi Fluida Statis
11 02146/26.3.S2/2020 1623022025 Widodo 28/09/2020 4,02 3,6 475 Pengembangan Instrumen Keterampilan Proses Sains (Kps) Untuk Siswa Smk Menggunakan Cbt Pada Materi Kalor
12 02154/26.3.S2/2020 1723022001 Bayu Pranata 30/09/2020 3,08 3,78 450 Pengembangan Asesmen Higher Order Thinking Skills (Hots) Berbasis Computer Based Test (Cbt) Pada Materi Induksi Elektromagnetik Untuk Mata Pelajaran Fisika Di Sekolah Menengah Atas
13 02111/26.3.S2/2020 1723022006 Yuni Evi Meliani Sihaloho 06/07/2020 2,85 3,63 463 Pengembangan Instrumen Asesmen Higher Order Thinking Skill (Hots) Berbasis Computer Base Test (Cbt) Pada Materi Fluida Dinamis
14 02225/26.3.S2/2021 1723022013 Erlita Yuani Putri 22/02/2021 3,48 3,93 463 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Learning Of Inquiry Sequences (Lois) Terintegrasi Stem Untuk Meningkatkan Keterampilan Kolaborasi Dan Komunikasi
15 02235/26.3.S2/2021 1923022009 Ayu Novitasari Pane 09/04/2021 1,64 3,8 467 Pengembangan E-Modul Berbasis Masalah Terintegrasi Stem Berbantuan Media Sosial Untuk Melatihkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi
16 02234/26.3.S2/2021 1923022010 Rika Dwi Kurniati 01/04/2021 1,62 3,85 457 Pengembangan E-Modul Berbasis Masalah Terintegrasi Stem Berbantuan Media Sosial Untuk Melatihkan Kemampuan Berpikir Kritis
17 02232/26.3.S2/2021 1923022014 Sestika Sari 09/03/2021 1,56 3,76 453 Pengembangan E-Modul Berbasis Stem Untuk Menstimulus Higher Order Thinking Skills Peserta Didik Pada Materi Fluida Dinamis
18 02248/26.3.S2/2021 1923022012 Ani Latifatun Naj’iyah 17/06/2021 1,83 3,9 453 Pengembangan Strategi Pembelajaran Berbasis Stem-Pjbl Untuk Mengakomodasi Gaya Belajar Dan Pengetahuan Awal Serta Mereduksi Perbedaan Penalaran Ilmiah Dan Performance Berargumentasi
19 02247/26.3.S2/2021 1923022013 Irani Diansah 03/06/2021 1,79 3,76 453 Pengembangan Multimedia Dengan Pendekatan Stem Untuk Menstimulus Hots Pada Materi Energi Air Dan Angin Sebagai Pembangkit Listrik

 

Data Lulusan Tahun Akademik 2021/2022

No. No. Ijazah NPM Nama Tgl. Lulus Masa Studi IPK Toefel Judul Tesis
1 02284/26.3.S2/2021 1723022003 Romy Desmara Fendi 12/08/2021 3,95 3,54 453 Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (Lks) Berbasis Augmented Reality Pada Materi Listrik Dinamis Untuk Menstimulus Berpikir Kritis Siswa
2 02285/26.3.S2/2021 1723022004 Aldi Setia Utama 12/08/2021 3,95 3,51 453 Pengembangan Instrumen Penilaian Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Pada Pembelajaran Fisika Berbasis Project Based Learning
3 02286/26.3.S2/2021 1723022007 Dian Purnomo 12/08/2021 3,95 3,37 453 Pengembangan Instrumen Penilaian Kinerja Ujian Praktik Fisika Terstandar Untuk Mengukur Hasil Belajar Siswa
4 02263/26.3.S2/2021 1723022010 Lilis Purnamasari 21/07/2021 3,89 3,56 450 Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Masalah Pada Materi Fluida Dinamik Untuk Menumbuhkan Literasi Digital Dan Kemampuan Berkolaborasi Peserta Didik
5 02288/26.3.S2/2021 1823022013 Novvia Mega Puspita 12/08/2021 2,98 3,49 453 Pengembangan Mobile Learning Dengan Pendekatan Saintifik Sebagai Suplemen Pembelajaran Untuk Menstimulus Hots Siswa Sma
6 02282/26.3.S2/2021 1923022004 Adeliya Ayu Anggraeni 09/08/2021 1,98 3,8 457 Pengembangan Lks Dengan Pendekatan Stem Berbasis Representasi Jamak Terintegrasi Pembelajaran Abad 21 Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Dan Pemecahan Masalah Fisika
7 02274/26.3.S2/2021 1923022005 Siti Mardian Rahayu 03/08/2021 1,96 3,88 453 Pengembangan Perangkat Penilaian Keterampilan Kolaborasi Dan Komunikasi Project Based Learning Dalam Meningkatkan Soft Skills Siswa Menengah Atas
8 02269/26.3.S2/2021 1923022008 Haza Kurnia Dinantika 28/07/2021 1,94 3,8 453 Pengembangan E-Lkpd Berbasis Proyek Terintegrasi Stem Untuk Mengakomodasi Gaya Belajar Serta Melatihkan Penalaran Ilmiah Dan Performance Argumentasi
9 02275/26.3.S2/2021 1923022016 Putri Mardiana Sari 04/08/2021 1,96 3,8 477 Pengembangan E-Lkpd Berbasis Representasi Dengan Pendekatan Stem Teknologi Tepat Guna Untuk Melatihkankan Keterampilan Komunikasi Dan Kolaborasi Peserta Didik
10 02271/26.3.S2/2021 1923022017 Indah Permatasari 29/07/2021 1,95 3,85 450 Pengembangan Ongoing Assessment Berbasis Representasi Jamak Terintegrasi Pendekatan Stem Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Ability Tinggi Dan Pemecahan Masalah Fisika
11 02272/26.3.S2/2021 1923022018 Reny Widyanti 29/07/2021 1,95 3,83 455 Pengembangan E-Module Berbantuan Augmented Reality Terintegrasi Stem Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa
12 02267/26.3.S2/2021 1923022019 Retno Widiyanto 23/07/2021 1,93 3,68 455 Pengembangan E-Modul Berbasis Project Terintegrasi Stem Berbantuan Lms Untuk Melatihkan Kemampuan Pemecahan Masalah
13 02255/26.3.S2/2021 1923022020 Mera Afriyanti 24/06/2021 1,85 3,68 460 Pengembangan E-Modul Untuk Menstimulus Hots Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis Berbasis Stem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *