Pelatihan Pengembangan Learning Management System (LMS) untuk E-Learning

Program Studi Magister Pendidikan Fisika FKIP Universitas Lampung telah melaksanakan kegiatan Pelatihan Pelatihan Pengembangan Learning Management System (LMS) untuk E-Learning dengan tema “Efektivitas Pemanfaatan LMS pada Pembelajaran Fisika di Era Pandemi Covid-19”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2021 pukul 08:00 s.d 11:30 WIB secara hybrid di Gedung G, Lantai 2, Ruang 9 FKIP Universitas Lampung dan melalui aplikasi Zoom Conferance. Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan wawasan dan keterampilan dosen, mahasiswa, dan guru dalam memanfaatkan LMS pada pembelajaran fisika di era pandemi Covid-19.

Sasaran kegiatan ini yaitu dosen dan mahasiswa program studi Magister Pendidikan Fisika FKIP Universitas Lampung. Narasumber yang diundang pada kegiatan Pelatihan Pengembangan Learning Management System (LMS) untuk E-Learning ini adalah Bapak Fajar Rulhudana, S.Kom., M.Sc. dari Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Acara tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana, berikut merupakan beberapa dokumentasi kegiatan yang berhasil diambil panitia.

 

Pembukaan
Sambutan oleh Ketua Program Studi Magister Pendidikan Fisika FKIP Universitas Lampung
Sambutan oleh Ketua Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Lampung

 

 

Perkenalan Dosen Tamu oleh Moderator
Pemaparan Materi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *